SPIONASE-NEWS.COM, – PASAMAN SUMBAR – Perpisahan yang sangat mengharukan, “Bapisah bukannyo bacarai”, itulah tulisan yg tertulis disebuah spanduk pada acara pisah sambut Kapolsek Bonjol, dari Iptu Roni SH, kepada Iptu Yeeni Brando SH, Dengan penuh rasa keakraban dan kebersamaan, Sabtu malam (7/3/2020).

Dalam acara ini dihadiri, Camat Bonjol, Camat Simpati, Camat Duo Koto, Kapolsek Duo Koto, Wali Nagari se Kecamatan Bonjol, Danramil, Anggota DPRD dari Dapil V, KUA , Ninik Mamak, Mitra Kamtibmas, para undangan dan seluruh anggota Polsek Bonjol.

“Iptu Roni SH, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama dalam menciptakan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bonjol”, juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas ada tingkah maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati.

Ia juga menyampaikan dengan adanya pergantian Kapolsek Bonjol yang baru, diharapkan bisa menjalin kerjasama yang lebih baik dengan Kapolsek yang baru, sehingga tugas ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Iptu Roni SH, menjabat sebagai Kapolsek Bonjol selama kurang lebih 1 tahun, kini bertugas sebagai Panit 2 Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Sumatera Barat.

Kapolsek Bonjol yang baru akan dijabat oleh Iptu Yeeni Brando SH, yang sebelumnya bertugas di Satlantas Polres Pasaman.

Iptu Yeeni Brando SH, dalam sambutanya mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan Kapolsek sebelumnya dengan optimal.Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Semoga harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama.

Namun, sebagai orang baru disini mohon dukungan dari semua pihak,” kata Brando.

Kapolsek Bonjol yang baru tersebut meminta kritik, saran dan masukan dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Bonjol.

“Acara pisah Sambut Kapolsek Bonjol dilanjutkan dengan acara hiburan dan ramah tamah serta foto bersama, dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Jajaran Polsek Bonjol, Anggota DPRD dan Tokoh masyarakat.

Laporan : Agen 074 Ris /Agen Roni /Agen Ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + fourteen =