SPIONASE-NEWS.COM, — SINJAI — Jajaran Kepolisian Resor Sinjai memperketat pengamanan secara serentak pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1441 Hijriah yang tersebar di Kabupaten Sinjai. Jum’at pagi (31/7/2020).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran selaku koordinator pengamanan dan personel dikendalikan dilapangan oleh perwira pengendali yang telah ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres Sinjai dan untuk dikecamatan-kecamatan dikendalikan langsung oleh para Kapolsek masing-masing.

Titik-titik lokasi untuk sholat Idul Adha 1441 Hijriah ini telah dipersiapkan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai, begitu pun di tingkat kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Sinjai.

Setiap lokasi tempat pelaksanaan ibadah Sholat Ied hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, ditempatkan personel pengamanan oleh Polres Sinjai, dimana pengamanan tersebut bersifat pengamanan terbuka maupun tertutup.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pantau langsung personel pengamanan dan mengawasi jalannya pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha.

Dalam kegiatan Kapolres Sinjai juga mengedukasi warga agar menaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sekaligus memberikan masker kepada salah seorang warga

Dalam pantauan langsung Kapolres Sinjai, kegiatan berlangsung lancar, aman dan terkendali

Laporan : Agen 010 Rif/ 009 Bgs

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + five =