SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menerima surat ucapan terima kasih dari Bapak Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol. Dr Eko Budi Sampurno, M.Si atas bantuan yang diberikan untuk korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat, Minggu (24/01/2021).

Surat tersebut dengan Nomor : B / 44 / I / Kep./2021, tertanggal 22 Januari 2021 perihal ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas bantuan yang diberikan dan juga berpartisipasi dalam penanganan gempa Majene- Mamuju Sulawesi Barat.

“Bahwa bantuan telah diterima dan telah disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak bencana gempa Majene-Mamuju Sulawesi Barat.

Diketahui bahwa sebelumnya Polres Sinjai telah mengirim bantuan yang bersumber dari personel Polres Sinjai dan masyarakat untuk korban gempa diKabupaten Majene dan Mamuju Provensi Sulbar, pada hari Kamis (21/01/2021) untuk membantu saudara- saudara kita yang menjadi korban gempa.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengucap syukur karna bantuan yang diberikan telah sampai kepada warga masyarakat korban gempa dan mendapat ucapan terima kasih dari Bapak Kapolda Sulbar.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Sinjai dan warga masyarakat Sinjai terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam, Ucap Kapolres Sinjai.

“Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat Sulawesi Barat yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik”, Tutup Kapolres Sinjai.

Laporan : Agen H.M.Rusdi/Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here