SPIONASE-NEWS.COM MAKASSAR – Perintah Kapolda Sulsel Irjen. Pol Umar Septono agar seluruh kapolres jajarannya bersinergis dengan media dan dirinya tidak segan-segan untuk mencopot nampaknya di anggap ‘angin lalu’ oleh Kapolres Toraja AKBP. Julianto Sirait S. Ik

Dikonfirmasi via sms dan telfon sejak (29/08/2018) terkait kasus lakalantas dimana disinyalir adanya oknum yang meminta ucapan terima kasih dan komando, Kapolres Toraja AKBP. Julianto Sirait hingga kini tidak menggubris pertanyaan media ini.

“Assalamu alaikum.. Selamat Pagi.. Mohon maaf mengganggu..ijin.. Petunjuk, mau konfirmasi tentang tindak lanjut kasus laka yang kemarin? Dan tindak lanjut tentang langkah-langkah yang di ambil terhadap anggota yang meminta ucapan terima kasih dan komando? “isi sms wartawan kami kepada Kapolres Toraja AKBP. Julianto Sirait

Kapolda Sulsel Irjen. Pol Umar Septono pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin menerima laporan ada kapolres yang tidak bersinergis dengan media dan dirinya tidak segan-segan untuk mencopotnya.

“Jangan ada lagi laporan bahwa tidak bersinergis dengan jurnalis. Jika ada seperti itu, saya tidak segan-segan mencopotnya “Kata Irjen. Pol Umar Septono Di Resto Plate 9 (26/2/2018)

Kabid. Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi via whatssapp terkait hal ini belum memberi jawaban hingga berita ini diturunkan.

Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 19 =