SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Jeneponto dilantik hari ini rabu, 29 Agustus 2018 di Aula Kalabirang Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, jalan Langto Daeng Pasewang Kecamatan Binamu Jeneponto.

Pengurus KONI Kabupaten Jeneponto dikukuhkan dan di lantik oleh Ellong Tjandra selaku Ketua KONI Sulawesi Selatan. Acara ini turut dihadiri Pj Sekretaris Kabupaten Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin, Mayor Inf Kamaluddin Samad selaku Kasdim 1425 Jeneponto, Kompol Jamaluddin Kabag SDM Polres Jeneponto.

Ketua KONI Kabupaten Jeneponto Purn. Abd Karim dalam sambutannya mengatakan “Kita harus mampu mengangkat nama daerah untuk itu mari kita berjuang bekerja keras dalam pembinaan peningkatan cabang -cabang olahraga dan berharap dukungan Pemerintah Kabupaten Jeneponto”, Ujarnya.

Ketua KONI Sulawesi Selatan Ellong Tjandra dalam sambutannya mengatakan, “bahwa masalah yang dihadapi rata rata Pengurus KONI di Kabupaten adalah masalah dana tapi janganlah pernah jatuh semangat untuk merebut sebuah juara sementara itu Syafruddin Nurdin selaku Pj Sekretaris Kabupaten Jeneponto mengatakan bahwa pelantikan Pengurus KONI Jeneponto adalah wujud komitmen bersama untuk mengembangkan olahraga di Kabupaten Jeneponto”,Tegasnya.

Salah satu Pengurus KONI Jeneponto yang baru saja dilantik yang biasa di panggil Bunda Titi Maricha bambang mengatakan kami pengurus baru akan memberikan warna baru pada atlet-atlet Jeneponto, artinya atlet yang akan membawa nama daerah ke Pekan Olahraga Daerah ( PORDA ) bukan hanya atlet yang hanya akan sekedar bertanding, tapi atlet yang diharapkan untuk menjadi juara dan berupaya agar atlet memiliki kemampuan dan rasa percaya diri. Tegasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah ( PORDA ) Sulawesi Selatan rencananya akan dilaksanakan di Pinrang 19 September 2018.

Laporan : Agen Rustan Jentak (Jnpt)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + 9 =