SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK MH memimpin apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolres Toraja Utara, di Jl DR Samratulangi, Kecamatan Rantepao, Senin (22/6/2020).

Dalam apel pagi tersebut hadir Waka Polres Toraja Utara, Kompol Urbanus Mangambe S.Sos, M.Si, para Kabag, Kasat, Kapolsek, PJU Polres Torut, personel Polres Toraja Utara dan personil Polsek jajaran Polres Toraja Utara.

Apel tersebut tetap mengedepankan Physical Distancing untuk mencegah wabah virus corona atau covid-19. Dalam apel juga Kapolres menyamoaikan beberapa hal untuk personel yang melakukan pengamanan unjuk rasa.

“Personel Polres Toraja Utara dan personel Polsek Jajaran dalam melaksanakan pengamananan unjuk rasa tetap mengedepankan sikap humanis dalam menghadapi peserta unjuk rasa,” kata AKBP Yudha Wirajati Kusuma.

Kata dia, personel Polres Toraja Utara dan Polsek Jajaran dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa sebisah mungkin tidak terpancing oleh hal-hal yang dilakukan oleh peserta unjuk rasa.

“Intinya wajib menjaga fasilitas umum yang berada di lokasi unjuk rasa dan wajib melaksanakan kegiatan body sistem satu sama lain dalam menghadapi peserta unjuk rasa,” tegas perwira berpangkat dua melati itu.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 12 =