SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Partai Hanura siap untuk mengikuti Veryfikasi Partai Politik (Parpol) yang dilaksanakan tahun 2022 dan pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Rabu (24/03/2021).

Hal itu terungkap saat Pengurus DPD I Partai Hanura Provinsi Sulsel turun melakukan monitoring dan Konsolidasi di Sekretariat DPC Partai Hanura Toraja Utara yang dipimpin langsung Ketua DPD I Provinsi Andi Ilhamsyah Mattalatta didampingi Sekretaris Affandy Agusman Aris.

Dalam pertemuan tersebut terkhusus Kabupaten Toraja Utara salah satu yang disoroti oleh Ketua DPD Hanura Sulsel adalah tentang keberadaan Ketua DPC Hanura Toraja Utara yang dominan di luar Sulawesi.

Bagaimana mungkin kepengurusan ini mau berjalan baik dan tampil berwibawa kalau tidak ada Ketuanya, kedepannya ini semua harus dibenahi, Tegas Andi Ilhamsyah Mattalatta.

Agustinus Parrangan

Ketua Fraksi Hanura DPRD Toraja Utara Agustinus Parrangan, Rabu (24/03/2021) mengatakan bahwa DPD I Provinsi Sulsel melakukan Monitorng dan KoNnsolidasi Struktur Kepengurusan Partai Hanura Kabupaten Toraja Utara serta kabupaten lainnya yang ada di Sulsel.

” Kunjungan Safari Monitoring dan Konsolidasi di Toraja Utara dan juga berbagai daerah lainnya yang ada di Sulsel dalam persiapan menuju Pileg 2024 agar lebih maksimal sehingga memperoleh tambahan kursi yang lebih baik di Provinsi maupun DPR RI”, Ujar Agustinus.

Agustinus menambahkan, bahwa kedatangan Pak Ketua DPD Hanura Sulsel juga adalah rangkaian menghadapi Verifikasi Parpol 2022 sesuai aturan KPU yang saat ini partai Hanura sudah siap untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang.

Selain itu DPD I Partai Hanura Sulsel juga akan melakukan pembenahan Struktur kepengurusan khususnya mulai dari kepengurusan Ketua dan Wakil Ketua maupun anggota untuk dirapihkan kembali sehingga menghasilkan komunikasi yang terbuka dan saling intens, serta transparansi semua kepengurusan organisasi supaya berjalan dengan normal yang tentunya mendapatkan dukungan dan bantuan dari legislatif .

Kedatangan rombongan DPD I Partai Hanura ke Toraja Utara untuk melihat dan mendengar langsung masukan persoalan yang dihadapi tiap-tiap dari pengurus dan anggota terhadap kondisi yang ada di daerah untuk membesarkan Partai Hanura, Jelas Agustinus

Seraya menambahkan, Dirinya menyambut gembira dan bahagia atas kedatangan Ketua Umum DPD I Partai Hanura Provinsi SulSel dan Sekretaris bersama rombongan merupakan momentum bagi Partai Hanura Toraja Utara untuk mewarning agar harus segera berbenah dan Transparan untuk saling membuka diri menjadikan Partai Hanura Toraja Utara lebih baik lagi, sebagai partai milineal yang di sukai oleh Rakyat sehingga dalam menghadapi pemilu 2024 sudah dapat merekrut kader terbaik menjadi Calon Legislatif dalam mendudukan Anggotanya sebagai Anggota DPRD Toraja Utara, Tutup Agustinus Paranggan.

Untuk diketahui pada pemilu legistatif 2019 lalu Partai Hanura Toraja Utara mendudukkan 3 orang perwakilannya di DPRD Toraja Utara yaitu Agustinus Parrangan, Herman Husain dan Alfred Maedea.

Laporan : Agen Saldi S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here