SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Telah terjadi tindak pidana penganiayaan bertempat di Dusun Lompoloang Desa. Lompoloang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (26/5/2021).

Kapolsek Pitumpanua KOMPOL JASMAN bersama anggotanya dengan sigap dan cepat mendatangi TKP penganiayaan dan membawa korban TAFE Bin GUNUNG (51) ke rumah sakit siwa.

Adapun kronoligis kejadian bermula dari pelaku datang kerumah korban lalu meminta uang sebanyak lima puluh ribu rupiah yang telah disetor untuk kegiatan acara TUDANG SIPULUNG, korban menyerahkan kembali uang tersebut lalu pelaku menampar korban dengan menggunakan gagang parang dan langsung memerangi bahu korban sehingga mengalami luka robek kemudian pelaku meninggalkan TKP, “ ungkap Kapolsek Pitumpanua”.

Kapolsek Pitumpanua melakukan koordinasi dengan pihak keluarga pelaku agar pelaku segera menyerahkan diri, dan menghimbau kepada keluarga korban agar jangan ada yg main hakim sendiri dan permasalahan ini diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here