SPIONASE-NEWS.COM,JENEPONTO – Dalam rangka mengikuti kegiatan SKBKT Karang Taruna di Tanah Toraja Utara, atau yang sangat terkenal dengan nama ‘Negeri diatas awan’, para Pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto hari ini selasa, 18 September 2018 melaksanakan rapat panitia pemantapan pemberangkatan menuju SKBKT Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan di negeri diatas awan Toraja Utara.

Rapat pemantapan ini dilaksanakan di Taman Siswa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Acara ini di hadiri perwakilan pengurus Karang Taruna Kecamatan sekabupaten Jeneponto.

Ketua Panitia pemberangkatan SKBKT Karang Taruna Kabupaten Jeneponto Hardianti dalam sambutannya mengatakan bahwa beberapa persiapan menuju SKBKT di Tanah Toraja yang perlu di persiapkan dan dimantapkan adalah peserta lomba yang akan mengikuti kegiatan lomba seni, lomba Olahraga dan lomba tenda peserta.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, Bahtiar Juju dalam penyampaiannya mengharapkan agar seluruh rombongan yang akan mengikuti kegiatan SKBKT Karang Taruna yang rencananya dimulai pada tanggal 08 sampai 13 Oktober 2018.

Agar dapat menanamkan semangat kebersamaan kekompakan tetaplah senantiasa terjaga di arena kegiatan SKBKT dan yang utama adalah selalu optimis untuk menjuarai setiap lomba yang akan kita ikuti, tegasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan SKBKT Karang Taruna Negeri diatas awan Toraja Utara akan diikuti seluruh Karang Taruna kabupaten seSulsel.

Laporan : Rustan Jentak (Jntp)

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =