SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR– Seorang karyawati PT. Astra Internasional (Daihatsu) bernama Megawaty, beralamat jalan Urip sumoharjo, sebagai marketing, diduga melakukan penipuan
terhadap customer pelanggannya bernama Nurhalis (Yusuf), Pak Nurhalis telah menyerahkan uang tanda jadi (DP) sebesar Rp.55.000.000, juga seseorang yang bernama Asyhar yang juga memberi uang tanda jadi DP kendaraan Daihatsu sebesar Rp. 60.000.000, kedua korban tersebut bertransaksi pada hari senin 10/09/2018.

Dan diduga masih ada 3 orang korban lainnya yang belum melaporkan kasusnya ini.

Dari hasil wawancara kepada Manajer PT. Astra Internasional (Daihatsu) bernama Dodi, Sampai saat ini tidak bisa memberi penjelasan lebih konkrit karena menunggu konsultasi jawaban dari kantor pusat PT.Astra yang ada di Jakarta, dan kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian, pada hari selasa 18/09/2018

pihak kepolisian masih terus berkoordinasi dengan pihak Daihatsu Astra Makassar untuk mengusut apakah masih ada korban lain atau tidak.

Sedangkan pelaku saat ini masih di amankan di polsek Makassar, Tapi menurut penyidik pelaku akan di limpahkan ke polsek panakkukang karena bukan wilayah polsek Makassar.

Untuk sementara ini Polsek Panakkukang masih menunggu berkas pelimpahan dari Polsek Makassar mengenai kasus penipuan Consumen Daihatsu Astra, dan akan di kembangkan siapa saja yang ikut terlibat dalam kasus Penipuan ini.

Laporan : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − two =