SPIONASE-NEWS.COM,- KUTACANE – Ratusan warga korban banjir bandang bersama Aliansi Aktivis Aceh Tenggara mengelar demo di kantor Bupati Aceh Tenggara dan didepan gedung DPRK Agara, Selasa (22/1).

Demo yang berlangsung tertib menuntut Bupati Agara Aceh Tenggara menunaikan janji dan secepatnya memulihkan kondisi bencana banjir diantara yang telah memporak-porandakan rumah, kebun masyarakat dan jembatan serta instalasi air dan dengan merelokasi warga.

Jupri salah satu aktivis Agara mengatakan musibah yang melanda Agara lambat penanganannya oleh pemerintah setempat dan kabinet rabu gagal menyelesaikan persoalannya.

Demo yang dikawal aparat kepolisian ini di sambut wakil ketua DPRK, Nazaruddin ketua BK Barudib, Hj.Syamsiar dan beberapa anggota dewan yang menerima pendemo.

Aksi demo tersebut juga menuntut ketidak adilan dan ketidak pedulian terhadap bencana dan pengangguran yang semakin bertambah serta maraknya pelaku narkoba yang merajalela.

Tempat hiburan semakin banyak, dan pembodohan masyarakat semakin ditradisikan, tukang becak dilupakan, Kata penanggung jawab aksi Muhammad Nasir ST,

Sedangkan Amri Sinulingga Ketua GPLAK dan Nawi Sekedang Ketua LANKGAR yang tergabung dalam gabungan aktivis Penyelamat Aceh Tenggara GAPAT, sangat tegas agar segala persoalan di Agara segera di sikapi pemerintah, Ungkap Aktivis ini.

Laporan : Agen Mti (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here