SPIONASE-NEWS.COM,- BARRU – Dr. H. Muh. Aras selaku anggota┬áDPR-RI┬áKomisi V F-PPP periode 2019-2024 melakukan, silaturahmi tokoh masyarakat Desa Batu Pute dan Kec. malusetasi, Desa lempang kec. Tanete riaja Kabupaten Barru, Sabtu (04/02/2023).

Dalam kunjunnya, H. Muh. Aras menyampaikan beberapa program yang telah di realisasikan setiap tahunya di Kab. Barru, diantaranya program BSPS, P3A, PISEW, MCK Pesantren, Beasiswa PIP, Lampu Jalan, Bus Sekolah, Drainase perawatan jalan dan dan lampu Jalan Poros Barru-Pare-Pare.

H.Salebba selaku tokoh masyarakat Batu Pute menyambut langsung kedatangan H. Muh. Aras beserta rombongan di kediamannya.

Setelah itu, Anggota Komisi V DPR-RI yang juga sebagai ketua DPP PPP tersebut, mengunjungi langsung rumah penerima manfaat BSPS, lalu melanjutkan perjalanan menuju Pesse, Desa Lempang untuk melihat kondisi jembatan Pesse yang tidak lama lagi akan dikerja di tahun 2023 ini.

Nurdin, salah satu warga yg menerima bantuan BSPS 2022 penuh tangis haru pada saat H. Muh. Aras berkunjung ke kediamannya.

“Seandainya bukan program BSPS rumah saya tidak akan sebagus ini, dan saya menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Di sisi lain, msyarakat pesse sangat bersyukur, sebab jembatan tersebut adalah bangunan yang dinantikan oleh masyarakat. Sehingga salah satu warga Pesse, Yendang, melakukan nazar, bahwa jika jembatan tersebut selesai, ia akan berpuasa selama tiga hari.

Kemudian, H. Muhammad Aras melakukan silaturahmi dengan Andy Hamsah selaku tokoh masyarakat Desa Lompo Tengah sekaligus keluarga dekatnya.

Terakhir, Andy Hamsah menyampaikan, bahwa ia siap memenangkan H. Muhammad Aras di pemilihan 2024 yang akan datang. Karena beliau menilai anggota DPR RI Komisi V tersebut memiliki karakter yang baik, dan beberapa programnya juga tepat sasaran.

Laporan : Agen 079 RJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here