SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Sebuah mobil Toyota Avanza nopol DP 1629 EH dengan motor Yamaha NMAX nopol DW 2262 NT terjadi tabrakan
Laka lantas yang mengakibatkan Luka berat bagi pengendara motornya.

Kejadian ini terjadi pada hari Jumat tanggal (22 Januari 2021) sekitar pukul 15.45 wita, dimana tempat kejadian Perkara Lakalantas ini di wilayah Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Provinsi Sulsel.

Kronologis kejadiannya yaitu ketika Pengendara Motor Yamaha NMAX nopol DW 2262 NT yang dikendarai oleh Andi Agu, umur (21 thn), pekerjaan wiraswasta, Alamat Desa Cappaukke Kec.Pammana Kab.Wajo melaju kencang dari arah yang berlawanan.

Andi Agu, kaki patah dan terbaring di bangsal Peskemas

Kedua kendaraan itu bergerak dari arah utara ke selatan menghindari mobil dari berlawanan arah yaitu selatan ke utara yang tidak diketahui identitasnya.

Dan mobil tersebut hendak belok kanan kemudian bertabrakan dengan mobil Avanza nopol DP 1629 EH yang dikendarai oleh Taufik, umur (21 thn), pekerjaan wiraswasta, Alamat Morowali Utara yang dari berlawanan arah.

Sehingga menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan dirawat di Puskesmas Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Sementara Andi Agu yang dilarikan ke Puskesmas Pammana mengalami luka robek pada bawah lutut kanan di curigai kaki kanannya patah tertutup pada paha kanan, Luka robek pada diatas tumit sebelah kiri dan nyeri pada dada serta luka lecet pada siku kanan dan kirinya.

Pihak kepolisian yang datang ke TKP langsung mengamankan kedua kendaran Lakalantas tersebut, dan diamankan di kantor Polisi terdekat.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here