SPIONASE-NEWS.COM BARRU – Instruksi Kapolres Barru AKBP.Dr.H.Burhaman SH. MH memiliki tingkat kepedulian terhadap masyarakat kab. Barru terutama siswa-siswi sekolah.

Melalui satuan lalu lintas, Kapolres memploting anggota satlantas di tiap sekolah yang ada di kabupaten Barru. Salah satu contoh, anggota satlantas Brigpol Rudi Agusta membantu anak sekolah menyeberang menuju sekolahnya, tugas lalu lintas adalah disamping melaksanakan pengawalan pengaturan dan penjagaan juga membantu masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Ini merupakan kewajiban saya sebagai anggota kepolisian khususnya satuan lalu lintas, dan ini juga perintah bapak Kapolres Barru. AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH dan Kasatlantas ” kata Rudy

Kapolres Barru AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH menjelaskan bahwa memang dia memberikan instruksi kepada kasatlantas untuk lebih memprioritaskan kepada siswa-siswi yang ada di kab. Barru setiap jam masuk dan jam pulang sekolah.

“Alhamdulillah.. Jadi memang saya prioritaskan keselamatan masyarakat kab. Barru terutama siswa-siswi sekolah, melalui kasatlantas saya perintahkan untuk memprioritaskan memploting anggota satlantas untuk pam setiap jam masuk dan jam pulang sekolah “tutup AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH

Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

Satuan lalu lintas polres Barru setiap hari melaksanakan pengaturan dipenggal2 jalan yang dianggap rawan kecelakaan dan padat aktifitas masyarakat ini juga dilaksanakan pada siang hari sore bahkan malam hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + fourteen =