SPIONASE-NEWS.COM,-JAKARTA- Prof. Dr. H. M Nurdin Abdullah MA.GR – Andi sudirman Sulaiman ST hari ini resmi di lantik di Istana negara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi selatan untuk lima tahun Kedepan. (Jakarta) 05/09/2018.

Pelantikan yang semestinya digelar 7 september mendatang, hari ini ternyata di majukan ke tanggal 5 september.

Nurdin Abdullah dilantik bersama dengan beberapa Gubernur terpilih di Indonesia diantaranya Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil Dan Wakilnya,Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakilnya.

Peneliti IM syndicate Wardiman Dg. Sipato mengucapkan selamat atas pelantikan gubernur baru Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. M Nurdin Abdullah MA.GR atas pelantikan yang dilakukan hari ini di istana merdeka Jakarta.

“Hari ini masyarakat Sulsel telah menunjukkan sebuah kedewasaan dalam berpolitik dengan bersatunya mereka dalam menyambut pemimpin baru di Sulsel. Banyak PR yang harus di selesaikan, baik pembangunan yang telah dimulai oleh pemimpin terdahulu maupun proyek berasal dari pusat yang sampai saat ini belum selesai”. Tuturnya

Mantan Ketua Umum PP HPMB ini mengingatkan kan bawah dalam hal pembangunan prof NA sudah terkenal baik itu pada saat beliau memimpin dua periode kab. Bantaeng.

“Saya juga ingin mengingatkan bahwa provinsi Sulawesi Selatan tidak hanya membutuhkan pembangunan infrastruktur tetapi juga membutuhkan SDM dikarenakan banyaknya angka pengangguran di Sulawesi Selatan tidak selamanya disebabkan oleh kurangnya lowongan kerja. Tetapi sebagai sebabkan oleh kurangnya kesempatan yang terbuka untuk para pencari kerja sehingga mereka memilih merantau di luar negeri. Selamat bekerja!” Lanjutnya.


(Insan Muda Syndicate)

Editor : Agen 099

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here