SPIONASE-NEWS COM,- WAJO – Bupati Wajo H. Amran Mahmud melakukan kunjungan silaturahmi dengan mantan Bupati periode 2003-2018 H. Andi Asmidin di kediamannya, Kamis (27/08/2020).

Kunjungan silaturahmi Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap H. Andi Asmidin yang pernah memimpin Wajo dan memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan daerah.

“Kunjungan silaturahmi juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin. Kita perlu membangun sinergi dalam rangka membangun Wajo lebih baik kedepannya,” ujar Bupati Wajo H. Amran Mahmud.

Dalam kunjungan juga dilakukan diskusi terkait dengan pengembangan pertanian terpadu.

Pasalnya Mantan Ketua DPRD Wajo ini melakukan kegiatan pengembangan Pertanian Terpadu di lokasi miliknya.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud pada kesempatan itu melepaskan bibit ikan emas dan nila di embung air di kawasan pertanian terpadu milik H.A. Asmidin.

“Saya mengapresiasi Petta Miding yang masih punya semangat untuk bertani dan telah ikut andil dalam menyukseskan program kami dengan mengembangkan Pertanian Terpadu.

Tentunya hal ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk untuk menjadi interpreneur yang juga menjadi salah satu program pemerintahan kami,” ungkap Amran Mahmud.

Sekadar diketahui bahwa, sebelumnya, Mantan Bupati Wajo, Kolonel (Purn) H. Andi Asmidin juga telah menyambangi Bupati Wajo H. Amran Mahmud di ruang kerjanya, Selasa 25 Agustus 2020 lalu.

Laporan : Agen Firman Liking 086

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × two =