SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Setiap bernyawa pasti mengalami kematian dan ketika ajal sampai pada waktu yang telah ditentukan maka tidak ada yang bisa memajukan dan menundanya.

Selasa pagi 03 November 2020, setelah pelaksanaan apel pagi seorang personel Polres Bone Aiptu Abdul Rahman yang berdinas di Fungsi Satlantas Polres Bone tiba-tiba tidak sadarkan diri di ruang kerjanya, kemudian personel tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Watampone.

Manusia punya ikhtiar namun Allah SWT yang kuasa atas segalanya, setelah Tim Medis RSU Tenriawaru melakukan cek up terhadap Aiptu Abdul Rahman dan menyatakan bahwa saudara Abdul Rahman meninggal dunia, Selasa (03/11) 2020).

Seorang prajurit Bhayangkara yang dikenal disiplin dan ramah dalam tugas, almarhum dimakamkan secara dinas di kampung halaman Dusun Pejekko Kecamatan Barebbo dengan Inspektur Upacara Kabagsumda Polres Bone Kompol H.Burhanuddin. HW,S.H. dan Komandan Upacara Panit Lantas Polsek Tanete Riattang Iptu Suherman serta Perwira Upacara Kaur Bin Ops Satlantas Iptu F.E. Fredy Nalle.

Isak tangis mewarnai jalannya pemakaman almarhum dengan diiringi tembakan salvo dari Satsabhara Polres Bone sebagai tanda penghormatan atas jasa dan pengabdian almarhum kepasa Bangsa dan Negara.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Bone Ny.Ratih Try Handako turut hadir dalam proses pemakaman dan menyampaikan belasungkawa, serta Danyon Brimob C Tenribetta Bone Kompol Nur Ichsan,S.Sos., Kasatlantas AKP Fitriawan,S.H. sebagai peserta upacara.

“Saya atas nama Kapolres Bone mewakili seluruh personel kepolisian turut berduka cita atas meninggalnya saudara almarhum Aiptu Abdul Rahman, semoga almarhum Husnul Khatimah dan kepada kelurga yang ditinggalkan tabah menrimanya. Selamat Jalan Putra Terbaik Satlantas Polres Bone, Doa Kami Menyertaimu,” pinta Try Handako.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 036 A.Acy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 2 =