SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Dalam upaya kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana diperlukan perhatian yang lebih serius pada aspek penanggulangan bencana yang mengutamakan upaya koordinasi lintas sektoral dengan Instansi terkait.

TNI/POLRI maupun Relawan Kebencanaan, dalam upaya meminilisir dampak dari bencana seperti kerugian materil, korban jiwa serta kerusakan sarana dan prasarana umum lainnya.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi, maka Polres Bone bersama BPBD Kabupaten Bone gelar Rapat koordinasi yang berlangsung di Aula Mapolres Bone dan dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bone Dray Vibrianto, S.I.P., M.Si. serta dihadiri seluruh perwakilan pimpinan lembaga terkait, Kamis, (12/11/2020)

Rapat Koordinasi, bagian dari evaluasi dan kesiapsiagaan untuk melakukan tindakan pencegahan dan pengurangan risiko bencana pada daerah yang sudah terpetakan dengan baik, khususnya wilayah rawan longsor, banjir, dan angin puting beliung.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 031 Agen Achy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 11 =