SPIONASE-NEWS.COM – ENREKANG,- Personil Polres Enrekang Menggelar kegiatan Bimbingan Pembinaa Rohani di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang. Kamis (27/09/18)

Kegiatan tersebut adalah sebagai upaya dan usaha Polri untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Pencerahan melalui bimbingan rohani tersebut diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil di pikirkan secara matang.

Giat Bimbingan Pembinaan Rohani dipimpin oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK yang di hadiri oleh Para Kabag Polres Enrekang, Para Kasat Polres Enrekang sert Personil Polres Enrekang dan yang membawakan Tausiah Binroh Ustad Aiptu RT Parantean, SH.

“Kegiatan tersebut adalah kewajiban sekaligus juga bentuk dari upaya kita untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”ujar AKBP Ibrahim Aji, S.IK

“Melalui bimbingan rohani tersebut diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari” Tambah Kapolres yang taat beribadah ini.

Laporan : Agen Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 1 =