SPIONASE-NEWS.COM,- MAROS – Posko penyekatan Mobilitas Masyarakat di Batas Kota Kabupaten Maros dan Kota Makassar, Minggu siang (22/8/2021).

Tepatnya di jalan Poros pamenjengan Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros,Selain melakukan penyekatan kepada pengendara yang melintas,Sat Lantas Polres Maros juga menyalurkan bantuan Paket sembako kepada pengguna jalan.

Sebanyak 50 Paket sembako berisi beras,tepung,susu dan mie Instan dibagikan oleh Personil operasi gabungan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP Darmawati.

Kasat Lantas AKP Darmawati mengatakan bahwa hari ini kami melakukan operasi penyekatan Mobilitas Masyarakat di PPKM level 3 Kabupaten Maros,tepatnya di Moncongloe, batas kota Kabupaten Maros dan Kota Makassar.

Selain melakukan penyekatan, juga menyalurkan 50 paket sembako berisi Beras, tepung, gula dan Mie Instan kepada Masyarakat dan pengguna jalan yang melintas. Tuturnya.

“Bantuan paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Maros kepada Masyarakat utamanya ditengah Pandemi Covid 19″ujarnya.

Kapolres Maros AKBP Fatchur memberikan apresiasi dan dukungan kepada Para personil yang bertugas dilapangan.

“Saya selaku Kapolres Maros sangat mengapresiasi para petugas baik personil Polri,TNI maupun dari unsur pemerintah dalam kegiatan pendispilinan Masyarakat ditengah Pandemi Covid-19”

Menurutnya hal tersebut adalah bentuk dukungan dalam penanggulangan wabah Covid-19.

“Termasuk kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa sembako tersebut diharapkan mampu sedikit membantu kesulitan Masyarakat”ujarnya.
Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Maros banyak melakukan kegiatan sosial diantaranya penyaluran beras 20 Ton,pembagian Masker dan Paket Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen Subair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here