SPIONASE-NEWS.COM,- TANA TORAJA – Tak nampak banyak yang tahu bahwa Al-Jhon memiliki kerabat cukup banyak tokoh dan keluarga di mengkendek sillanan, Senin (07/09/2020).

Paslon Albertus Patarru – Jhon Diplomasi (AL-Jhon) bersilahturahmi dengan pengamat politik perempuan dan anak yang masih kerabat beliau.

Sebelum melepas dari Tana Toraja Ke Makasar beliau bercengkerama dengan para tokoh dan keluarga yang sudah sekian lama tak jumpa kabarnya.

Nampak sekali kegembiraan tersirat diwajah kedua paslon ini karena pertemuan yang sangat mengharukan antara mereka sebab ketiganya adalah seorganisasi dulu di GMKI dan se almamater juga .

Pembicaraan diawali dengan doa bersama dan Paslon menyampaikan kepada para jurnalis bahwa mereka jika terpilih maka kesan dan pesan yang disampaikan pengamat politik perempuan dan anak, Dr Esther RM Mandalawati bahwa kuota pemilih perempuan dimana mana menjadi pendulang suara yang signifikan sebab itu paslon Tana Toraja hendaknya juga mengentaskan Misi dengan jelas soal kepedulian kepada pemenuhan gizi anak dan ibu hamil serta menurunkan tingkat kematian ibu dan anak serta menyiapkan master plan pasar induk yang sehat dan tertata baik, sebab dimata esther yg menjadi pelaku ekonomi mikro dipasar lebih banyak wanita, Ungkapnya.

Kata Dia Bagi wanita menyusui diberi ruang khusus serta tersedianya sarana kendaraan sehat pandemi dimana kita harus menjaga kestabilan kesehatan dimasa Pandemi dengan menyiapkan kendaraan ambulance atau mobil sehat disetiap pasar yang dikelola dengan baik dan benar sehingga mudah masyrakat mendapatkan pertolongan saat ini kesehatan menjadi hal utama.

Sarana pariwisata disegarkan dan dilestarikan dengan menata kota dengan bersih sehingga menarik wisatawan dengan mencari inverstoer yang baik dan benar untuk ikut dalam mempromosikan keindahan Daerah ini secara nasional dan internasional.

Sembari berpamitan, beliau pesankan bahwa berjuang dengan Tuhan akan lebih baik dan terpuji ketimbang saling merusak DR Esther pesankan agar perhatikan kaum lansia dan anak-anak.

Laporan : Agen Saldi 027

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 10 =