SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Ketua Fraksi Hanura DPRD Toraja Utara, Agustinus Parrangan telah melakukan reses di Kelurahan Rantepaku Kecamatan Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara Jumat (26/6/2020).

Dalam Reses DPRD Toraja Utara dibuka langsung oleh Lurah Rantepaku Zet Rantetondok yang dihadiri oleh perwakikan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh pendidik, pemuda dan serta ibu ibu posyandu, staf Kelurahan dan beberapa Kepala Lingkungan.

Dalam agenda reses masa sidang II ini, nampak masyarakat sangat antusias dalam mengajukan pertanyaan serta usulan dalam rangka pembangunan di lingkungannya masing masing dan ditanggapi dengan ramah, santun dan terbuka oleh Agustinus Parrangan

Ketua Fraksi Hanura yang juga sebagai Sekretaris Komisi I DPRD Toraja Utara Agustinus Parrangan menuturkan , saya sangat bangga bisa hadir di tengah warga Kelurahan Rantepaku yang sekalipun ditengah gerimis hujan namun tetap banyak yang hadir juga dan mengapresiasi pak Lurah bersama staf serta warga yang tetap patuh menjalankan protokoler covid 19 dengan mengatur jarak dan memakai masker seraya berdoa kiranya apa yang disampaikan oleh warga akan diperjuangkan pada tingkatan tingkatan selanjutnya di Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Toraja Utara tutup Agust Parrangan. ”

Ada hal yang menarik disela sela reses ini karena Agust Parrangan secara spontanitas ikut menyumbang sejumlah dana untuk perbaikan Posyandu ketika ada usulan yang disampakan oleh Lurah mewakili ibu ibu Posyandu.

Sementara itu Lurah Rantepaku Zet Rantetondok SH saat ditemui diselah selah reses DPRD Toraja Utara menuturkan Pihaknya berterimah kasih dengan kehadiran dewan dalam menyerap aspirasi dalam kegiatan reses diwilayah kerjanya . Pihaknya berharap ada beberapa usulan dan masukan yang disampaikan warga kelurahan Rantepaku yaitu infrastruktur jalan, sarana dan prasarana pendidikan SD dan pelayanan kesehatan posyandu, maupun pemasang
Pipa Induk yang belum tersambung kerumah warga
dapat menjadi perhatian, Harapnya.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + 4 =