SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Personil Polsek Pammana Polres Wajo Polda Sulsel, Aipda Awan.D melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada pengguna jalan, Jumat (05/02/2021).

Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais menjelaskan bahwa sebelum masyarakat mendapatkan Vaksinasi Sinovac yang disediakan oleh pemerintah secara gratis, diberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaram Covid-19 yaitu dengan cara mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan menjauhi kerumunan.

“Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan kadang kala mengalami pasang surut, dengan himbauan kontinyu setiap hari diharapkan warga mengingat Prokes dan menjalankannya dalam beraktifitas sehari-hari sehingga kemungkinan terpapar virus covid-19 kecil sekali”, Ungkap AKP Sayyek Gurais.

“Personil Polsek Pammana melaksanakan himbauan prokes setiap hari di pemukiman warga maupun di komplek pasar dan tempat pelayanan publik bertujuan untuk menjangkau sebanyak mungkin warga masyarakat sehingga tersadarkan untuk patuh prokes demi kesehatan bersama”, Jelas Kapolsek

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here