SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Di usia yang Ke-72 Polwan RI, para srikandi Polres Bone dan Polsek jajaran kompak melaksanakan gowes bareng, sekaligus mengisi waktu libur bersama dengan keluarga di akhir pekan.

Para Polwan Polres Bone bersama komunitas Bhayangkara Cycling Club (BCC) Polres Bone sejak pagi hari mulai berdatangan di depan rumah jabatan Kapolres Bone sebagai tempat start menuju Dermaga Pelabuhan Bajoe. Sabtu (05/09/2020).

Kapolres Bone Try Handako Wijaya Putra, S.IK. bersama Ny. Ratih Try Handako sebagai ibu asuh Polwan Polres Bone ikut serta pada kegiatan ini, dan sangat bangga atas semangat para Polwan dalam gowes bareng.

“ini luar biasa, miskipun rutenya tidak terlalu jauh, namun semangat kebersamaan para Polwan patut dihargai, dimana selama ini peran Polwan dalam melaksanakan tidak ketinggalan dengan apa yang biasa dilaksanakan para polisi laki-laki. Pada kesempatan ini juga saya ingatkan kepada Polwan untuk tetap semangat dalam berkarya dan menjaga kesehatan melalui olahraga,” tutur Try Handako

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 8 =