SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Unit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo melakukan pamtup dan memonitoring penerimaan Vaksin Sinovac Tahap II di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi selatan, Sabtu (10/04/2021).

Penerimaan Vaksin Covid-19 Tahap II untuk Wilayah Kabupaten Wajo oleh Arsyad (Kepala Seksi Surveilance Imunisasi Dinkes Wajo) yang diserahkan oleh Beiana Wengkenusa, S.Si., Apt (Kepala Bagian Instalasi Farmasi Dinkes Prov.Sulsel) Pada Hari Kamis (08/04/2021) Pukul 16.45 Wita bertempat di Gudang Farmasi dan Obat Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Jl. Jend Ahmad Yani Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Pada Kegiatan tersebut Unit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo melakukan pengamanan tertutup dan memonitoring pelaksaan Penerimaan Vaksin Sinovac Tahap II.

Adapun Jumlah Vaksin Covid 19 yang di terima sebagai berikut :
a. Vaksin Corona VAC : 250 Vial ( 2500 Dosis ).

b. ADS 0,5 ml : 2084 Pcs

c. Safety box 5 Ltr : 21 Pcs

d. Alkohol Swab : 1985 Pcs

Olehnya itu Kanit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo IPDA Irwan Taufik bersama dengan anggotanya langsung juga melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo terkait pendistribusian vaksin tersebut serta mengecek data data terkait pendistribusian vaksinasi tersebut serta tempat penyimpanan vaksin tersebut.

Kegiatan pengecekan itu dilakukan Kanit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo bersama anggotanya guna memastikan bahwa vaksinovac tahun 2021 yang disimpan di Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo dalam keadaan aman, dan penyimpanan sesuai dengan ketentuan dan memenuhi standar kelayakan.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here