SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Antusias Dalam Penanganan Covid-19, Satuan Sabhara Polres Gowa Laksanakan Beberapa Kegiatan Kepolisian.

Dalam kondisi pandemi saat ini melanda secara Nasional, Kabupaten Gowa merupakan salah satu wilayah yang masyarakatnya terdampak wabah virus corona/covid-19 dengan adanya peningkatan jumlah korban positif 451 Orang.

Sikapi situasi peningkatan jumlah korban positif covid-19 yang berdasarkan sumber data Media Center Covid-19 Kabupaten Gowa tanggal 25/6/2020, diakumulasi mengalami peningkatan ini sehingga dengan berbagai langkah dan tindakan Kepolisian oleh Satuan Sabhara Polres Gowa khususnya.

Pagi ini mengawali arahannya Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi, SH perintahkan Anggotanya secara intens dan bersinergi dengan personil Kodim 1409/Gowa kembali ditengah masyarakat dalam berbagai rangkaian kegiatan, Jumat (26/6/2020).

Sebagai rangkaian kegiatan awal, Tempatkan Personil Subnit 02 Turjawali hadir bersama personil Kodim 1409/Gowa mengawal pelaksanaan kegiatan olah raga pagi di Taman Hasanuddin Jalan Tumanurung, Lanjut kegiatan Bhakti Religi pada lokasi tempat ibadah Masjid Nurul Iman dan Gereja Lakipadada Jalan Poros Malino Km.1 Sungguminasa Kab Gowa, Rutinitas patroli Satuan Sabhara bersama Kodim 1409/Gowa sinergi memberikan himbauan dan edukasi Covid-19 di lokasi aktifitas keramaian Pasar Sungguminasa Jalan K.H Wahid Hasyim serta Sambangi Mesjid-mesjid dalam kegiatan himbauan protokol kesehatan covid-19 dengan standar Who.

” Kegiatan yang seperti diselenggarakan hari ini akan rutin dilaksanakan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan sehingga berharap dapat menekan jumlah peningkatan korban positif terpapar wabah virus corona/covid-19 Khususnya yang setiap hari bertambah dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Gowa.” ungkap penuturan Kapolres Gowa AKBP. Boy F.S Samola, SIK.,M.H.

“Saya berterima kasih pula kepada personil Polres Gowa dalam hal ini Satuan Sabhara dengan sinergitasnya bersama anggota Kodim 1409/Gowa telah melaksanakan Patroli di masyarakat dalam memberikan himbauan dan edukasi penanganan cara menangkal penyebaran Covid-19.” harap Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK.,M.H.

Laporan : Agen Rif/Agen Bagas PM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 19 =