SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Polres Bone, Satlantas Polres Bone menyelenggarakan kegiatan donor darah dengan bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bone di Aula Mapolres Bone, syukuran di Ruang Publik Polres Bone dan anjangsana ke anak yatim Polri, Selasa (22/09/2020).

Kegiatan ini adalah implementasi polisi lalu lintas (Polantas) menyantuni dan menyayangi masyarakat dengan tema memperingati Hari Lalu Lintas ke-65, yang jatuh pada hari ini 22 September 2020 adalah “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045”.

Tema ini akan dikemas dalam film atau video pendek sebagai paradigma visioner tentang lalu lintas menuju Indonesia Emas 2045.

Kapolres Bone menjelaskan, bahwa komitmen kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam memberi rasa aman, nyaman dan damai tanpa ada rasa ketakutan dari ancaman dan gangguan.

“Ketulusan pengabdian kami sebagai anggota Polri adalah mengemban amanah dan kepercayaan masyarakat, khususnya pemberian pelayanan maksimal dan terukur dalam situasi pandemic covid-19,” kata Try Handako

Pada kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan,S.H. menambahkan bahwa, dengan adanya bantuan ini diharapkan sedikit bisa meringankan beban masyarakat, khusnya anak yatim Polri yang kena dampak pandemi Covid-19. Diketahui kegiatan bagi-bagi paket sembako untuk meringankan beban anak.

Diakhir acara syukuran HUT Lantas kali ini, Kapolres Bone memberikan reward kepada Briptu Muhammad Irfan Hasbullah Banit Turjawali Satlantas atas prestasi dalam menangkap pelaku pengedar narkoba di wilayah hokum Polres Bone pada saat Operasi Patuh 2020 berlangsung.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × one =