Spionase-news.com. Jakarta- Setiap orang punya cara berbeda dalam mengekpresikan sebuah tindakan. Ini juga berlaku bagi Prabowo Subianto. Ketua Umum Gerindra ini merayakan kesiapannya maju Pilpres 2019 dengan cara bertelanjang dada sembari diarak para kadernya.

Video Prabowo bertelanjang dada itu kini beredar luas di media sosial. Ada pro kontra terhadap aksinya itu. Prabowo terlihat dipanggul oleh sejumlah kader Gerindra dengan semangat. Prabowo pun mengayun-ayunkan tangan sambil mengikuti alunan musik lagu ‘Sajojo’. Sebaliknya para kader di sekeliling Prabowo Subianti terlihat mengepalkan tangan tanda mereka antusias.

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade mengatakan arak-arakan itu berlangsung usai penutupan Rakornas Gerindra yang digelar di kompleks kediamannya, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018). Sejumlah kader Gerindra merasa senang karena akhirnya Prabowo Subianto menerima mandat Gerindra untuk maju kembali di Pilpres 2019.

“Saya nggak menyaksikan langsung karena sudah pulang. Kalau melihat kostumnya saya rasa setelah acara penutupan rakornas,” kata Andre, Kamis (12/4/2018).

Menurutnya Prabowo Subianto adalah mantan jendera dari sebuah komandan tempur sehingga aksi itu menunjukkan kepada kader Gerindra bahwa dia juga bersemangat sama seperti semangat dari kader-kader yang memberikan semangat kepada dirinya.

Bahkan Andre memuji kegagahan Prabowo Subianto. Dia menyebut gaya telanjang dada itu lebih gagah dari gaya Presiden Rusia, Vladimir Putin yang dalam beberapa kesempatan juga suka bertelanjang dada. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here