SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Enrekang, gelar funtastuc English Camp ke – 2 bertempat di kampus 2 STKIP Muhammadiyah Enrekang.(20/1/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang terkhusus pada semester 1 dan 3 di semua jurusan.

Adapun tema yang di angkat oleh panitia yakni “Brighten Your Future Withz English”, Adapun total peserta yakni sebangak 34 orang.

Selain itu Reni Selvi mengatakan semoga dengan kegiatan English Camp ini dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang, bukan hanya jurusan bahasa Inggris tetapi juga jurusan lain sebagai modal dalam memasuki dunia kerja, Tegasnya.

Selain itu Mustakim selaku Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) mengatakan kegiatan English Camp ini kerjasama dengan KUI dan English House, Mustakim berharap dengan adanya English Camp ini dapat meningkatkan kualitas bahasa Inggris, Mahasiswa semestinya sadar akan pentingya bahasa Inggris di jaman seperti saat ini.

Semoga English Camp berikutnya pesertnya lebih banyak, tapi sebenarnya yang dibutuhkan adalah kualitas bukan kuantitasnya, Ungkap Mustakim.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here