SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Mari Kita sukseskan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara yang dihelat 9 Desember 2020 dan senantiasa tetap menjaga protokol Kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Hal itu dikatakan Pjs Bupati Toraja Utara Amson Padolo saat Pemkab Toraja Utara adakan Cofee Morning Sinergitas dengan Media , LSM dan Penyelenggara Pemilu Tahun 2020 yang berlangsung Di Aula Kantor Gabungan Dinas Dinas Pemkab Toraja Utara, Sabtu (5/12/2020).

Amson Pandolo menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik selama dirinya sebagai Penjabat Bupati dan apabila ada kehilapan dan kesalahan mohon dimaafkan .

Setelah dirinya usai melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Toraja Utara diharapkan menimbulkan kesan positif setelah kembali ditempat tugasnya sebagai kadis Kominfo prov.Sulsel, Ucapnya

Sementara itu Ketua KPU Toraja Utara Bonnie Freedom Untuk Petugas yang melakukan tugas di TPS akan dilengkapi APD sesuai dengan protokol kesehatan berupa Masker, Sarung Tangan dan Baju Asmad serta area disekitar lokasi TPS akan disemprot Disinpektan secara berkala .

Pemilih diwajibkan mengunakan masker dan usai melakukan pemilihan masyarakat dihimbau kembali dirumah jangan berkumpul di TPS, Ucap Bonnie.

Seraya menambahkan bahwa Ukuran Tempat Pemungutan Suara sekarang agak besar dengan ukuran 8×10 Meter.

Dalam Kegiatan Cofee Morning dihadiri Sekretaris Daerah Toraja Utara Rede Roni ,Wakapolres ,Kasdim 1414 Tana Toraja , Asisten I Pemkab Toraja Utara , Kepala Kesbangpol, KadisDukcapil , Staf Khusus Bupati , Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Toraja Utara

Laporan : Agen 027 Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here