SPIONASE-NEW.COM.- MAKASSAR – Makassar Macet Karena Iring-iringan Pendukung Danny Pomanto Calon Walikota Periode ini, Puluhan ribu Massa Melakukan Konvoi dengan memakai baju putih sambil berkendara roda 2, dari jalan Amirullah menuju Gedung Celebes Convention Center (CCC). Minggu (26/02/2020).

Karena kecintaan rakyat pendukung Danny, mereka rela berpanas-panasan mengantarkan jagoannya menuju gedung CCC dalam acara Nasdem Day.

Gema teriakan “Oppoki” dan “Tungguma 2020” menjadi slogan dan membuat suasana diruangan Gedung CCC semakin Ramai disaat Surya Paloh ketua Umum Partai Nasdem berbicara diatas Panggung, dan menyampaikan “Ada Danny Pomanto disini, tolong berdiri, digedung ini saya tahu banyak pendukungnya nih, Rekomendasinya masih di proses ya, dengan Catatan Pak Danny tidak boleh kalah di Pilkada Makassar”. didepan calon walikota Makassar lainnya.

Hal ini sudah merupakan sinyal kuat buat Danny Pomanto untuk mendapatkan usungan dari partai Nasdem di Pilwali nanti.

Danny yang ditemui di CCC menyampaikan, saya hanya menunggu kepastian dari Partai Nasdem yang jelasnya kita harus sabar, pak Surya Paloh kan pastinya melihat figur kemampuan kita dalam membangun Makassar Nantinya, beliau sudah tau bagaimana keberhasilan saya ketika menjadi Walikota periode lalu banyak hal yang sudah saya lakukan, Ungkapnya

Sehingga Makassar dikenal menjadi kota dunia. Kita menjadi kota percontohan dan banyak penghargaan dari prestasi yang sudah diraih pada saat itu, Insya Allah saya mengharapkan doa dari kita semua, pendukung setia saya semoga partai Nasdem akan mengeluarkan rekomendasi mengusung saya nantix di Pilwali, Jelasnya.

Selesai diacara Nasdem Day, Pendukung Danny Pomanto kembali menuju kediaman DP di Jalan Amirullah yang di koordinatori langsung oleh Muh. Idris Sebagai koordinator Komunitas-komunitas Loyalis DP.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 19 =