SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Kepedulian terhadap warga kurang mampu yang diprogramkan Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, S.IK yang mana kali ini untuk dua warga di Sinjai Barat yang mengharapkan uluran tangan sesama. Jum’at (23/11/2018).

Melalui Bhabinkamtibmas
Brigadir Ilham Nur menyalurkan bantuan tali asih Kapolres Sinjai kepada Te’ne, (60) tahun pekerjaan tidak ada, dan kondisi fisik buta serta tuli, dan Ruddin pekerjaan serabutan.

Tali asih tersebut di bawa oleh Bhabinkamtibmas menggunakan sepeda motor dinas melewati jalan terjal dan mendaki tepatnya didusun laha-laha desa terasa, kecamatan Sinjai Barat.

Pada kegiatan tersebut, Brigpol Ilham Nur menyerahkan langsung bantuan dan sang nenek Te’ne yang menerima hantuan tak kuasa menahan tangis dan tak lupa mengirim salam hormat kepada bapak Kapolres Sinjai yang berhati mulia, Ucap Brigpol Ilham Nur.

Sementara itu, Ruddin berucap doa semoga amal ibadah pak Polisi diterima Allah SWT ,” pungkasnya.

Diketahui bahwa Brigpol Ilham Nur adalah sosok bhabinkamtibmas yang kesehariannya keliling membawa buku bacaan untuk anak-anak dan warga, serta sering masuk kesekolah di dua desa terpencil yakni desa terasa dan turungan baji untuk mengajar dan berbagi inspirasi ini bergegas membawa paket tali asih tersebut, persis saat membawa 70 paket tas sekolah ke Salah Satu sekolah kelas jauh yang berdinding kayu di dusun Rumbia untuk dibagikan ke siswa sekolah.

Laporan : Agen 008 HI/A.Ancha (Sji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here