Spionase-news.com,-Makassar-

Selain para kader, relawan dan masyarakat pendukung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), akan hadir ribuan warga yang tergabung dalam ratusan komunitas memadati Lapangan Karebosi Makassar,

Salah satu Team WKH sebagai bentuk totalitas mendukung pasangan calon nomor urut 1 NH-Asiz pada kampanye akbar mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Wulan Ketua WKH (Wulan Kadir Halid) bahwa akan ada puluhan ribu massa yang bakal memadati lokasi kampanye akbar NH-Aziz.

Selain team WKH hadir juga masyarakat pendukung kata dia, bakal ada relawan yang tergabung dari sejumlah komunitas dan lembaga sosial masyarakat lain

team WKH (Wulan Kadir Halid) yang Wulan menambahkan dalam rangka kampanye akbar Pilgub untuk pasangan NH-Aziz yang di laksanakan hari kamis tanggal 21/06 jam.13.00 wita di lapangan Karebosi Makssar

Maka ketua Team WKH akan menurunkan massa pendukung NH-Asiz dari beberapa Kecamatan dan Kelurahan untuk meramaikan Kampanye akbar NH-Aziz ini

Team relawan ini inisiatif oleh beberapa pemuda dan terbentuk relawan NH-Aziz di beberapa Kecamatan dan Kelurahan untuk fokus menangkan NH-Asis. Kata Jubir,Team WKH Ardiansyah amir.

Lumbung suara kami untuk pasangan NH-Aziz di beberapa kecamatan dan Kelurahan, Alhamdulillah cukup solid untuk memenangkan pasangang calong Gubernur Sulsel no.urut 1 NH-Aziz karna pergerakan yang kami lakukan dengan cara kekeluargaan dan persaudaraan serta hubungan emosional ke setiap warga.

Pemilih pemula banyak yang menjadi bagian dari team kami dan kami siap memenangkan NH-Aziz Insyah Allah pilgub kali ini kami yakin pasangan NH-Aziz akan terpilih memjadi Gubernur Sulawesi Selatan tahun ini.

Menuju SulSel Baru, jangan lupa pergi Ke TPS sama-samaki coblos No urut 1 NH-Aziz pada tanggal 27-06-2018,tutur jubir Team WKH Ardiansyah amir dan di Amiini oleh ketua WKH. Wulan kadir halid.

Laporan : Agen 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here