SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Komunitas Turatea Bersatu TUBER Jeneponto hari ini Selasa, 20 Oktober 2020 di Desa Bontosunggu Kalumpang Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto mendatangi warga terdampak kebakaran yang mengakibatkan 7 Kepala Keluarga kehilangan rumahnya dan kejadian ini menelan 1 korban jiwa.

Sekitar 30 orang Pengurus Komunitas TUBER Jeneponto hadir dilokasi para korban kebakaran dengan menggunakan puluhan mobil, Selasa (20/10/2020).

Surya Mangkala yang biasa disapa Kr. Ngai mengatakan kedatanganya bersama dewan pengurus dan anggota Tuber dari berbagai daerah ini memang sudah direncanakan dalam kegiatan Tuber setelah mendengar kabar informasi bahwa ada saudara-saudara kami di Jeneponto yang mendapat musibah kebakaran.

Dan alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan, semoga bantuan kami ini bisa membantu beban hidup para korban kebakaran di Desa Bontosunggu Kalumpang, Tuturnya.

Sekretaris Komunitas Tuber Jeneponto St. Maricha Bambang yang juga hadir dilokasi kebakaran memberikan langsung bantuan bagi korban kebakaran dan merasa terharu serta berharap agar para korban bisa menerima cobaan ini dengan sabar, Harapnya St. Maricha.

Komunitas TUBER Turatea Bersatu adalah sebuah organisasi sosial yang didalamnya berhimpun putra putri terbaik Jeneponto dari berbagai kalangan profesi yang tersebar diseluruh daerah di Sulawesi Selatan Indonesia.

Laporan : Agen Rustan R Jentak/Agen Jalil Brewok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − two =