SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU UTARA – Sosial media kini di buat heboh dengan beredarnya isu foto screenshot percakapan beberapa oknum kepala sekolah yang menyetor sejumlah uang ke salah satu paslon yang diduga adalah dana bos.

Muhammad Fikri

Isu itu ramai di perbincangkan netizen di media sosial facebook, di lansir dari laman facebook salah satu akun bernama syamsiar syam mengungkap dan memposting beberapa foto screenshot percakapan wa yang di duga adalah oknum kepala sekolah yang menyetor uang untuk keperluan salah satu paslon.

Hal itu membuat Ketua yayasan pendidikan Anindya Dalin Dana (YPAD2) Muhammad Fikri yang juga adalah promotor teman muda ta Sangat menyayangkan jika ada praktek-praktek kotor mewarnai pesta demokrasi seperti itu, menurutnya jika itu benar yang di lakukan oleh para oknum Kepsek maka hal ini sangat mencederai dunia pendidikan.

“Saya lihat berita itu sudah ramai di media sosial FB dan juga sudah di klarifikasi dari pihak yang bersangkutan , tapi kita serahkan saja kepada penegak hukum dalam hal ini kepolisian dan kejaksaan untuk di tindak lanjuti apakah postingan tersebut benar atau hoax karena ini bukan hanya persoalan pelanggaran pemilu tapi juga adalah tindak pidana korupsi jika benar yang digunakan adalah dana bos untuk para siswa-siswa pelajar di Luwu Utara” ungkap Muhammad Fikri.

Muhamad Fikri juga berharap kepada seluruh ASN untuk netral pada Pilkada ini dan tetap fokus bekerja melayani masyarakat.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Untuk sama-sama mengawal Pilkada Luwu utara kali ini dengan Pilkada yang aman dan damai serta jujur, untuk menghasilkan pilhan rakyat Luwu Utara yang di kehengdaki oleh rakyat, ungkap pentolan Aktivis ini pada media spionase-news.com.

Laporan : Agen 009 Bagaskara PM/Agen zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 4 =