SPIONASE-NEWS.COM,- PINRANG – Dalam rangka meningkatkan kualitas Pelayanan kesehatan khususnya terkait mengenai rehabilitasi medis Warga Binaan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan Kepala RUTAN Wahyu Trah Utomo bersama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang yang diwakilkan kepada Direktur Keperawatan, dr. Amar Ma’ruf melakukan teken Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang berlangsung di Aula RUTAN Pinrang Provinsi Sulawesi selatan, Kamis (27/5/ 2021).

Kepala RUTAN Pinrang Wahyu Tra Utomo mengungkapkan bahwa Perjanjian Kerjasama ini adalah bentuk sinergitas RUTAN Pinrang dengan Pemerintah Daerah dalam memberikan Pelayanan kesehatan lanjutan kepada pengguna narkoba yang mengikuti program rehabilitasi medis, Ungkapnya.

Lebih lanjut, Wahyu juga mengharapkan agar Warga Binaan dapat diperioritaskan memperoleh konsultasi medis dari berbagai dokter spesialis.

Dr. Amar Ma’ruf selaku Direktur Keperawatan menyampaikan terima kasih RUTAN Pinrang telah menyelenggarakan rehab medis, kami pihak RS dengan sepenuh hati membantu. Untuk itu kami akan arahkan dokter spesialis kami untuk melakukan konsultasi medis di RUTAN Pinrang, Tuturnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi penandanganan Perjanjian Kerjasama dan foto bersama.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here