SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Kecamatan Rantepao bersama dengan TP PKK Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara rencana akan memprogram Kesehatan dan penataan lingkungan wajah Kota Rantepao yang merupahkan ibukota Kabupaten Toraja Utara.

Hal itu dikatakan Camat Rantepao Roni Kalasuso usai menghadiri pelantikan Pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan /Lembang (Desa) Se Kecamatan Rantepao yang berlangsung, Sabtu (14/3/2020).

Camat Rantepao Roni Kalasuso menuturkan, pihaknya bersama TP PKK Kecamatan akan melakukan penataan wajah kota Rantepao yang rencana akan mengadakan lomba kebersihan lingkungan diwilayah kerjanya.

Pihaknya berharap dinas terkait untuk memberi dukungan kepada kami yang rencana bulan depan akan mengadakan kegiatan lomba kebersihan Lingkungan di wilayah Kecamatan Rantepao, Harap Rony Kalasuso.

Sementara itu salah satu Tim Penggerak PKK Kabupaten usai pelantikan TP Kecamatan Rantepao yang selanjutnya dalam pertemuan mengungkapkan Kesehatan anak perlu mendapat perhatian TP PKK kedepan terkait kesehatan anak yang masih banyak masyarakat belum sadar betapa pentingnya datang ke Posyandu.

Ada 4 hal yang perlu diketahui oleh masyarakat tentang Hipertensi kesehatan anak untuk mendapat perhatian yaitu Tensi, kolestrol, Asam Urat, Kadar Gula yang dampaknya sangat membahayakan bagi kesehatan anak.

Mari kita bersama sama bergandengan tangan menghadirkan untuk datang keposyandu yang merupakan tanggungjawab kader yang ada di tingkat lembang dan kelurahan dalam memberi pelayanan, Ucapnya.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 10 =