SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kini dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah hasil pemeriksaan Swab PCRnya menunjukkan hasil negatif, Selasa (22/2/2022).

Ia pun langsung kembali berkantor dan mengecek serta menyelesaikan beberapa agenda pemerintahan.

Bupati Adnan mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat karena telah mendoakan dirinya bersama keluarga agar bisa segera sembuh dari Covid-19.

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah dan berterimakasih karena telah mendoakan kami agar cepat sehat dan hari ini hasil PCR perkemarin sudah negatif”, ungkapnya, Rabu (23/2/2022).

Saat berkantor aktivitas awal yang dilakukannya adalah berkoordinasi dengan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni terkait agenda pemerintahan selama dirinya melakukan isolasi mandiri di Rumah Jabatan Bupati Gowa selama delapan hari terakhir.

“Hari ini merupakan hari pertama saya berkantor dan mengecek semua berkas yang ada sekaligus berkomunikasi dengan Pak Wabup bagaimana perkembangan pemerintahan selama delapan hari terakhir,” tambah Adnan.

Tak hanya itu, dirinya juga menerima tim dari KPK untuk kolaborasinya membentuk Desa Antikorupsi dan menyelesaikan beberapa berkas yang tertinggal. Hal ini dilakukan agar pelayanan bisa terus berjalan khususnya bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Di hari pertama saya ini selain menerima tamu tentu ingin menyelesaikan beberapa berkas yang tertinggal, sehingga Insya Allah pelayanan bisa lebih cepat dan lebih baik,” jelasnya.

Olehnya ia berharap seluruh masyarakat bisa terus menjaga kesehatan dan memastikan terus menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui sebelumnya Bupati Adnan dinyatakan terkonfirmasi positif setelah merasakan beberapa gejala pada Kamis (17/2/2022) lalu dan melakukan Isolasi Mandiri bersama Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita dan Anaknya Arya Mahadika.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen 010 ST-Buser

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here