SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler memantau langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Kecamatan Mangkutana. Meski penyaluran BST berjalan lancar, namun antrian para panerima cukup padat sehingga Bupati mengingatkan warga agar tetap menjaga jarak.

“Saya harapkan tetap menjaga jarak. Patuhi protokol kesehatan dengan tertib dan saya minta kepada petugas agar mendahulukan para lansia. saya minta kerjasamanya,” imbau Husler, Jumat (22/05/2020).

Kedatangan Bupati didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Sosial Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), Sukarti, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Halsen dan Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah.

Bagi warga yang sudah mendapatkan bantuan, saya minta aagar segera pulang untuk menghindari kerumunan, tetap gunakan masker serta tetap jaga kesehatan,” tambahnya.

Imbauan itu mendapat respon baik dari sejumlah masyarakat yang hadir, terlihat beberapa warga yang sudah menerima BST langsung meninggalkan kantor Pos.

Untuk diketahui, penyerahan BST di Kecamatan Mangkutana untuk hari ini melayani tiga desa yakni Desa Margolembo dengan jumlah penerima 143 KK, Desa Balaikembang 105 KK dan Desa Manggala 126.

Laporan : Agen 056 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + 9 =