SPIONASE-NEWS.COM ENREKANG – Dipimpin langung oleh Kaur Bin Ops Resnarkoba Polres Enrekang IPDA Muhammad Ise bersama anggota intelkam telah melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang.

Penyalahgunaan / pengedaran Narkoba, dalam operasi yang bertajuk Tim opsus ANTIK LIPU 2018, operasi penangkapan tersebut dilakukan di Dusun Boddi Desa Perangian Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, penangkapan tersebut dilaksanakan Pada hari Selasa (04/9/18) sekitar pukul 15.45 wita, Rabu (05/09/18)

Adapun identitas ketiga (3) orang pelaku penyalahgunaan / pengedaran Narkoba yang telah diamankan yaitu pria berinisial LP berusia 41 Tahun dengan profesi sebagai petani dengan almat Desa Pasui Kecamaaan Buntu Bantu, Kabupaten Enrekang.

Pria berinisial RN berusia 24 juga berprofesi sebagai petani dengan alamat dusun Boddi, Desa Perangian Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang Serta pria berinisial (NM) alias (MD) berusia 29 Tahun juga berprofesi sebagai honorer PLN Kecamatan Baraka dengan alamat Dusun Dante Mararih Desa Tangru Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

Sedangkan barang bukti sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Enrekang Sat Narkoba dari tangan ketiga pelaku tersebut berupa satu 1 sachet kristal bening Shabu seberat 0.42 Gram, satu 1 buah pireks kaca, serta Satu 1 buah alat hisap atau yang kita kenal dengan sebutan bong.

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji S. Ik mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran akan terus memerangi dan memberantas peredaran narkoba di kabupaten enrekang.

“Alhamdulillah pelaku kami sudah amankan beserta barang buktinya, dan untuk kedepannya saya beserta jajaran akan memberantas segala bentuk peredaran narkoba di wilayah hukum enrekang. “Say war to drug’s ” Tutup AKBP. Ibrahim Aji S. Ik

Dan selanjutnya, pelaku sementara diamankan di kantor Satuan Reskrim Narkoba Polres Enrekang untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Laporan : Mansyar (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 5 =