SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan para Jurnalis, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik menggelar kumpul bareng sekaligus makan siang bersama dengan wartawan, bertempat di rumah makan padang. Kamis (30/1/19).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang mengatakan bahwa kegiatan kumpul bareng sekaligus makan Siang bersama ini digelar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polres Enrekang dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar kabupaten Enrekang kedepan lebih aman dan tetap kondusif.

“Makan siang bersama awak media merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,” beber AKBP Ibrahim Aji,S.Ik saat makan siang bersama awak media di salah satu rumah makan di Enrekang.

Ibrahim Aji Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga Enrekang, Sehingga, Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan melalui peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.

Turut Hadir dalam kegiatan makan siang bersama, Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Muh. Hatta dan KBO Sat Reskrim Polres Enrekang Ipda Muh. Ise

Laporan : Agen 054 Mansyar M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here