SPIONASE-NEWS.COM, – AGARA – Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro. SE., didampingi Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yova Sumirating Baskoro melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0108/Aceh Tenggara, Kamis (22/10/2020).

Awal kedatangan Danrem 011/LW di bumi Sepakat Segenap, disambut secara hangat oleh Bupati Kab. Agara Drs. Raidin Pinim, M.Ap, Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini bersama Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0108/Agara dan seluruh unsur Forkopimda di pendopo Bupati Kab. Agara.

Kegiatan ini, merupakan kunjungan kerja Danrem 011/LW ke wilayah Kodim 0108/Aceh Tenggara, yang bertujuan untuk meningkatkan talisilaturahmi bersama prajurit TNI, Persit dan instansi pemerintahan secara langsung.

Setibanya di satuan Makodim 0108/Agara keesokan harinya, Dandim memaparkan kondisi wilayah selaku tanggungjawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya.

Saat pengarahan Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro. SE., berpesan kepada Dandim 0108/Agara beserta seluruh Perwira pada intinya,” agar menyampaikan keanggota masing-masing, tetap bersinergi kepada seluruh instansi yang terkait dalam penanganan pandemi covid-19, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, selalu bersyukur, jaga diri keluarga dan satuan,” ucapnya.

“Kemudian bijak dalam menggunakan media sosial, sambungnya, jangan posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan, jangan lupa berdoa semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungannya kepada kita semua,” tandasnya.

Setelah memberikan pengarahan, Danrem 011/LW berkunjung ke instansi Mapolres Kab. Agara didampingi dengan Dandim 0108/Agara, untuk bertatap muka secara langsung dengan Kapolres Kab. Agara AKBP Wanito Eko Sulistyo S.H.,S.I.K, di ruang kerjanya.

Laporan : Agen M.ti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 4 =