SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Dalam rangka Penataan Parkir dan kenyamanan Perparkiran yang tidak semrawut, dan demi Mewujudkan Estetika Kota Makassar yang lebih nyaman utamanya dari rekan-rekan Ojol, maka Pemkot Makassar dan PD. Parkir Raya mengundang pertemuan pihak Ojek online.

Dalam acara ini, Direktur Utama PD.Parkir Raya Kota Makassar H. Irhamsyah Gaffar SE, mengajak managemen Ojol untuk bekerjasama dalam menertibkan perparkiran di Makassar agar lebih baik lagi, seperti kota-kota besar di Indonesia.

Hadir juga Direktur Operasional PD Parkir Makassar Raya, Susuman Halim SE dan Direktur Umum, Andi Fadly Ferdiansyah, juga menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Management Ojek online se-kota Makassar, yang difasilitasi oleh Asisten 1 Pemkot Makassar Muh Sabri di Balaikota Makassar, sekira pukul 10.00 Pagi tadi, Rabu (04/03/2020).

Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makassar Mario Said, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Perwakilan Camat se-kota Makassar di Ruang Sipakalebbi Balai Kota Makassar.

Rapat tersebut di harapkan agar rekan-rekan Ojek Online dapat lebih tertib dan memahami estetika perwajahan parkir yang ada dikota ini, sehingga kesan semrawut dapat kita minimalisir.

“Alhamdulillah, dalam Rakor ini kami telah bermufakat bersama management Ojol Agar dapat memahami dan mentaati estetika perpakiran dikota ini, “ Jelas H. Irhamsyah Gaffar SE.

Sementara itu Direktur Operasional PD Parkir Makassar Raya, Susuman Halim SE mengatakan bahwa implementasinya adalah tertibnya dan tertatanya perpakiran.

“Kita berharap dengan adanya Forum ini Implementasi yang kita harapkan adalah tertatanya dan tertibnya perparkiran, tutup Sugali”

Laporan : Agen Bagas/Agen Rifqi

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + nine =