SPIONASE-NEWS.COM,- MAKALE – Mapolres Tana Toraja amankan 4 tersangka kasus tindak pidana perbankan investasi ilegal yang diduga dilakukan oleh PT. Axelle Jaya Trade Asset Management yang telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Makale.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tana’ Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto S.IK MM saat menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan kasus tindak pidana perbankan invistasi ilegal (bodong) yang diduga dilakukan oleh PT. Axelle Jaya Trade Asset Management, Kamis (18/6/2020).

Ia menuturkan, Kasus Tipitter PT. Axelle masuk tahap kedua dan langsung dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Makale Tana Toraja, Prosesnya sudah P21 dan hari ini kita serahkan
keempat tersangka dengan peran berbeda, masing masing berinisial AR (Selaku Owner dan Komisaris PT Axelle) , WSP (Direktur Utama) dan OH (Direktur Pengembangan/ Vice President) serta YT alias T (Direktur Pemasaran), Ucap Kapolres.

Kata Liliek Tribhawono, Barang bukti yang disita berupa
uang tunai sebesar Rp 3,5 Miliar, 3 unit mobil dan 5 unit motor serta 1 unit rumah, jelasnya.

” Jumlah nasabah PT. Axelle Jaya Trade Asset Management bergerak di bidang jasa keuangan mencapai 3.038 orang dengan mengumpulkan dana sekitar Rp. 131 milyar, ” Jelasnya lagi.

Seraya menambahkan ke empat tersangka terancam hukuman 15 Tahun penjara, Ujar AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto S.IK MM ke media ini.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 16 =