SPIONASE-NEWS.COM,- PAREPARE – Tabakrakan beruntung terjadi lagi di jalan Abu Bakar Lambogo perapatan dengan Jalan Sawi di Parepare, tepat jam.13.05 Sabtu, (01/9-2018).

Tabrakan antara sebuah mobil Avanza dengan sebuah Bus yang juga menabrak dua buah sepeda motor yang nyunsep masuk ke rumah warga, untung dalam kejadian ini tidak ada korban luka maupun meninggal, cuma na’as motor yang hancur digilas bus dan mobil Avanza serta mobil Busnya masuk ke rumah warga.

Seorang saksi mata bernama Hamdani, menuturkan “kalau dia juga beserta seorang anaknya yang lagi berjualan didekat Tempat Kejadian Perkara (TKP), hampir juga diseruduk oleh mobil Avanza dan Bus yang melaju kencang, malahan motor saya yang jadinya di tabrak,” Ungkapnya.

Kasus Lakalantas yang sering terjadi di jalan Abubakar Lambogo, memang menjadi kerutinan terjadi, karena jalan yang menanjak dan menurun serta berbelok, membuat jalan Abubakar Lambogo terkesan angker buat pengguna jalan, seperti yang diungkapkan salah seorang tokoh pemuda Parepare Sukri Saini kepada media ini.

Sukri mengatakan bahwa, Jalan Abubakar Lambogo menjadi langganan kecelakaan bagi para pengendara yang selalu ingin melaju kencang padahal daerah itu rawan kecelakaan, apa lagi disetiap sevarator jalan banyak orang berjualan yang buka lapak, jelasnya.

Lanjut Sukri,” sebaiknya Pemkot dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Parepare, serta Kasat Lantas Parepare, memasang rambu hati-hati atau kah cermin pengintai untuk kedua jalan tersebut yaitu jalan Abubakar Lambogo dan Jalan Sawi, seperti juga yang di amini oleh Tokoh Masyarakat Parepare dan sekaligus pemilik Hotel Satria Wisata, H.Andi Kaimuddin S.Parawansa yang juga menetap di daerah tersebut.

Sukri menambahkan, Semestinya kedua jalan ini mending dibuat untuk satu arah saja karena seringnya insiden kecelakaan disini,Tutup Cuke sesuai nama panggilannya.

Laporan : Agen SS (Pare)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − seven =