SPIONASE-NEWS.COM, – ENREKANG – Hati -hati saat melintas Jalan Poros Toraja – Makassar dikabarkan putus tepatnya di Salu Dollok antara perbatasan Kelurahan Buntu Sugi dan Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Senin (02/03/2020).

Guna mengetahui kondisi terkini jembatan putus akibat longsor di perbatasan antara Kelurahan Buntu Sugi dan Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang malam tadi, Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. meninjau langsung ke lokasi bersama Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Mulyadi dan Perwakilan dari Balai Jalan Darwis.

“Kondisi saat ini, jembatan masih dalam proses peninjauan oleh balai jalan Kabupaten Enrekang. Untuk sementara kendaraan yang melintas dari Toraja Menuju Ke Makassar dan begitupun sebaliknya bisa dilalui di sebelah jembatan yang putus berhububung daerah tersebut terdapat 2 (dua) jalur,” kata Kasat Lantas Polres Enrekang.

Kasat Lantas Polres Enrekang Menambahkan guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, di tempat tersebut telah dipasang rambu-rambu penunjuk arah dan memasang garis polisi (police line).

“Rambu-rambu penunjuk arah dan memasang garis polisi (police line)guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan,” kata AKP Abdul Azis, S.H.

Untuk diketahui, jembatan putus di perbatasan antara Kelurahan Buntu Sugi dan Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang malam tadi Minggu (01/03/2020), lokasi berada di titik 227,6 Km antara Toraja – Makassar.

Laporan : Agen 044 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + four =