SPIONASE.NEWS.COM,-JENEPONTO – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto melaksanakan Kegiatan Halal Bil Halal, minggu (12/8- 2018) dengan tema “Mempererat Silaturrahmi Antar Pengurus Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa”.

Acara ini dilaksanakan di kediaman rumah Muh. Arsyad Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea Jeneponto yang juga adalah Ketua Karang Taruna Kecamatan Tamalatea Jeneponto.

Acara ini dihadiri Pengurus Kabupaten dan perwakilan Pengurus Kecamatan dan Desa Kelurahan sekabupaten Jeneponto.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, Bahtiar Juju dalam sambutannya mengatakan, ‘Bahwa tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk mempererat silaturrahmi antar pengurus dan penguatan kelembagaan kepengurusan Karang Taruna agar tetap solid dalam kebersamaan”, apalagi daerah kita jeneponto baru saja melaksakan Pemilu Bupati dan Gubernur dan alhamdulillah daerah kita mampu melaksanakan pesta demokrasi ini dengan aman dan damai.

Dan hal yang paling utama perlu di konsolidasikan hari ini adalah kesiapan Karang Taruna Kabupaten Jeneponto dalam menghadapi Kegiatan SKBT pada tanggal 10 -15 September 2018 di Kabupaten Toraja Utara yang rencana pelaksanaannya dilokasi Wisata Negeri diatas Awan, tegasnya.

Acara ini juga turut dihadiri salah satu perwakilan dari dinas sosial atas nama Syamsuddin DL, dan akan membantu kebutuhan -kebutuhan yang akan diperlukan selama kegiatan SKBT di Toraja Utara nantinya,

Sebagaimana diketahui Dinas Sosial adalah salah satu mitra kerja sama Karang Taruna Kabupaten Jeneponto yang banyak mensuppor kegiatan – kegiatan Karang Taruna dalam berbagai kegiatan.

Dalam acara tersebut juga di bahas tentang kesiapan anggotanya dalam mengikuti beberapa kegiatan lomba diantaranya Lomba Stand Perkemahan, Lomba Olahraga, dan kesenian.

Laporan : Agen Rustan Jentak

Editor : Agen Agus Celebes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + eleven =