SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Mempersiapkan segalanya yang di perlukan nantinya Kampung Tangguh Balla Ewako di Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulsel, maka Pemerintah Kelurahana Atakkae, Personil Polsek Tempe Polres Wajo dan Warga lakukan persiapan-persiapan dan pembenahan yang mapan dengan Kerja Bakti bersama, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud sinergi dan kerja sama yang baik agar mendapatkan hasil yang maksimal agar siap di lombakan nantinya, Ujar Lurah Atakkae Hasdil Abd.Kadir, S.Sos.

“Dalam kesempatan ini pemerintah kelurahan atakkae bersama Personil Polsek Tempe dan Warga setempat melakukan kerja bakti dan menyiapkan yang perlu di persiapkan dan bagaimana prosedur nantinya ketika Posko Kampung Tangguh Balla Ewako ini akan diperlombakan.

Tak lupa juga dengan melalui persuratan kami mengajak seluruh masyarakat Atakkae, LPMK, Kepala Lingkungan, ketua RT, tokoh masyarakat dan Mahasiswa KKN Universitas Prima Sengkang untuk mendukung penuh kegiatan tersebut agar barjalan sesuai yang kita harapkan”, Ungkap Hasdil Abd.Kadir,S.Sos saat melakukan kerja bakti.

Kampung Tangguh (Balla Ewako) ini nantinya di bangun guna menggantikan seluruh posko posko tanggap darurat Covid 19 yang ada di setiap akses. Harapnya

Hasdil Abd.Kadir, S.Sos kembali menjelaskan bahwa, adapun sarana yang akan kita benahi dengan kerja bakti ini yakni bangun Posko Tangguh, dan Posko Kesehatan.

Sarana lainya yang harus di benahi yakni rumah Isolasi yang nantinya di peruntukkan bagi warga apabila ada yang terpapar oleh virus Covid-19.

Saat ini kita telah buatkan pagar dari bambu lalu di cat, dinding dan flapon yang sudah kusam juga turut di cat agar terlihat lebih nampak baru kembali, Tutupnya.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here