SPIONASE-NEWS.COM, – ENREKANG – Legislator Hanura Ali Suryaji Kartono angkat bicara mengenai cegah wabah virus covid-19 di Kabupaten Enrekang.

“Menyebarnya Virus Corona yang di khawatirkan masyarakat utamanya para orang tua siswa terhadap anak- anaknya”.

Dalam hal ini pemerintah Kabupaten Enrekang belum mengambil sikap untuk meliburkan anak sekolah mulai dari FAUD, SD, SMP, dan SLTA, Jumat (20/03/2020).

Desakan masyarakat dan orang tua siswa ini, khawatir terhadap kasus virus Corona, dimana sudah ada dua kasus yang terjangkit setelah pemerintah mengumumkan, bahkan salah satu pasien Corona sudah ada yang meninggal di RS. Wahiddin Makassar., Tegas Anggota DPRD Komisi III Ali Suryaji Partai HANURA.

“Ali, mendesak pemerintah kabupaten Enrekamg agar segera meliburkan aktivitas belajar mengajar di seluruh sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Enrekang.

Apalagi Sesuai Surat Edaran Pemerintah Pusat dan Gubernur Sulsel sudah tersebar dan demi untuk mencegah virus Corona yang akan menjangkiti masyarakat yang di kwatirkan para orang tua siswa, ke khawatiran ini jangan sampai ada kasus baru kita kalang kabut, “Ungkapnya.

Legislator Partai Hanura ini mengatakan kepada awak media spionase-news. Com di kediamannya bahwa Sesuai Surat Edaran Pemerintah Pusat dan Gubernur Sulsel, Ia akan mendesak Pemerintah Kabupaten Enrekang untuk segera meliburkan sekolah- sekolah yang ada di kabupaten Enrekang, “tegas Ali Suryaji Kartono.

Laporan : Agen M.S Sakarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =