SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Bertempat di Lapangan Merdeka Watampone, telah berlangsung Apel Gelar Kesiapan Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan pelaksana kegiatan Kodim 1407 Tauwarani Bone, dan kegiatan ini berlangsung dalam rangka pelaksanaan pendisiplinan protokoler kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif yang aman covid-19, Kamis (13/08/2020)

Apel dipimpin Bupati Bone Dr.H.A.Fahzar M.Padjalangi,M.Si. dan Komandan Apel Danramil 1407-19 Kahu Kapten Inf Muldin.

Serta apel dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama para undangan lainnya, Apel gelar pasukan ini melibatkan berbagai unsur, diantaranya Polres Bone, Pol PP dan Dishub Pemkab Bone, akan bergerak melakukan pendisiplinan dengan menyasar ruang publik, pasar, mall, pertokoan, pelabuhaan, dan lain-lain.

Amanat Bupati Bone “Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan agar masyarakat tetap produktif di tengah Pandemi Covid-19 namun tetap mengutamakan keselamatan dengan menjalankan protokol kesehatan,” jelas Andi Fahzar.

Pelaksanaan apel dengan nuansa sederhana sembari tetap menjalankan protokol kesehatan tanpa mengurangi makna dan hikmah positif dari kegiatan ini, dan gelar apel selesai dilanjutkan patroli bersama serta pemasangan masker kepada pedagang Pasar Watampone.

Laporan : Agen 101 Firman

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here